Ka. Lapaska Lombok Tengah Koordinasi Keamanan Lapas Jelang Idul Fitri Bersama Danramil Batukliang

    Ka. Lapaska Lombok Tengah Koordinasi Keamanan Lapas Jelang Idul Fitri Bersama Danramil Batukliang
    Danramil Batukliang. Kapten Inf M. Yuni P.(kiri) dan Ka. Lapaska Lombok Tengah Agung Putra (kanan). (26/04)

    Lombok Tengah NTB - Lapas Terbuka Kelas IIB Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB kedatangan Danramil Batukliang. Kapten Inf M. Yuni P., kunjungan Danramil disambut oleh Kalapas Terbuka Lombok Tengah. Kunjungan ini membahas mengenai antisipasi deteksi dini keamanan dan ketertiban terutama dalam Lapas, Selasa (26/04).

    Melalui koordinasi ini Kalapas Terbuka Lombok Tengah berharap agar dapat mengupayakan peningkatan keamanan guna menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, baik di lapas maupun wilayah Lombok Tengah lainnya.

    “Harapannya melalui koordinasi ini sinergi antara Lapas Terbuka Lombok Tengah dengan aparat keamanan di Lombok Tengah tetap terjaga, ” harap Kalapas seraya meminta aparat keamanan untuk mengintensifkan patroli di sekitar lapas untuk menjaga kondisi kemanan dan ketertiban di dalam lapas.

    Sampai dengan saat ini, kondisi Lapas Terbuka Lombok Tengah terpantau kondusif, aman, dan terkendali. Walau demikian, petugas lapas tetap waspada dan meningkatkan pengawasan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

    Sementara itu, Kapten Inf M. Yuni P. Berterimakasih atas sambutan atas kunjungannya kali ini. Pihaknya siap melakukan pengamanan yang maksimal jika memang diperlukan oleh lapas.

    “Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengantisipasi gangguan keamanan di lapas jika memang dibutuhkan karena koordinasi antar lembaga memang sangat dibutuhkan, terlebih sesama aparat penegak hukum, ” pungkas M. Yuni saat berkoordinasi dengan Kalapas Terbuka Lombok Tengah.(Adb)

    Lombok Tengah
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kawasan Mandalika Terjun Langsung...

    Artikel Berikutnya

    Lapaska Lombok Tengah Ikuti Upacara HBP...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dukung Kesuksesan WWF di Bali, Komunitas Pelaku Wisata Gili Matra Gelar Deklarasi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima